Cara Daftar Dfp: Panduan Lengkap Untuk Pemula Tahun 2023

Cara Membuat Atau Mendaftar Akun (Pb) Point Blank Zepetto Terbaru
Cara Membuat Atau Mendaftar Akun (Pb) Point Blank Zepetto Terbaru from gamemantapu.blogspot.com

Pengenalan

DFP atau DoubleClick for Publishers adalah platform periklanan digital yang digunakan oleh banyak penerbit online untuk mengelola iklan mereka. Dengan DFP, penerbit dapat mengelola iklan mereka dan memaksimalkan pendapatan dari iklan. Namun, untuk dapat menggunakan DFP, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Pada artikel ini, kami akan memberikan panduan lengkap cara daftar DFP untuk pemula.

Langkah-langkah Cara Daftar DFP

1. Siapkan Akun Google

Sebelum mendaftar DFP, pastikan Anda sudah memiliki akun Google. Jika belum, buat akun Google terlebih dahulu. DFP mengharuskan pengguna untuk menggunakan akun Google untuk masuk ke dalam platform DFP.

2. Buat Akun DFP

Setelah memiliki akun Google, kunjungi situs DFP dan klik tombol “Get Started”. Anda akan diarahkan ke halaman pendaftaran DFP. Isi formulir pendaftaran dengan informasi yang diminta, seperti nama perusahaan, alamat email, dan lain-lain.

3. Konfirmasi Akun

Setelah mengisi formulir pendaftaran, Anda akan menerima email konfirmasi dari DFP. Buka email tersebut dan klik tombol konfirmasi yang disediakan. Anda akan diarahkan ke halaman konfirmasi akun.

4. Tambahkan Situs

Setelah mengkonfirmasi akun, Anda dapat mulai menggunakan DFP. Langkah pertama adalah menambahkan situs Anda ke dalam platform DFP. Klik tombol “Add Site” dan masukkan informasi tentang situs Anda, seperti nama situs, URL, dan jenis konten.

5. Buat Unit Iklan

Setelah menambahkan situs, langkah selanjutnya adalah membuat unit iklan. Unit iklan adalah area di situs Anda di mana iklan akan ditampilkan. Anda dapat membuat berbagai jenis unit iklan, seperti iklan leaderboard, iklan persegi, dan lain-lain.

6. Tambahkan Kode iklan ke Situs Anda

Setelah membuat unit iklan, DFP akan memberikan kode iklan yang harus Anda tambahkan ke situs Anda. Kode iklan ini akan memungkinkan iklan ditampilkan di situs Anda.

7. Tunggu Persetujuan

Setelah menambahkan kode iklan ke situs Anda, Anda harus menunggu persetujuan dari DFP. DFP akan memeriksa situs Anda untuk memastikan bahwa situs Anda memenuhi syarat untuk menampilkan iklan.

8. Mulai Monetisasi

Setelah situs Anda disetujui, Anda dapat mulai menampilkan iklan dan memperoleh penghasilan dari iklan. Anda dapat mengatur berbagai jenis iklan dan menentukan berapa banyak Anda ingin memperoleh dari iklan.

Kesimpulan

DFP adalah platform periklanan digital yang sangat berguna bagi penerbit online. Dengan mendaftar DFP, penerbit dapat mengelola iklan mereka dan memaksimalkan pendapatan dari iklan. Dalam artikel ini, kami telah memberikan panduan lengkap cara daftar DFP untuk pemula. Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, Anda dapat mulai menggunakan DFP dan memperoleh penghasilan dari iklan.

Bagikan

Terima Kasih Telah Membaca beberapa Tulisan yang kami tuliskan, memang belum Sempurna namun kami upayakan agar anda mendapat intisari dari tulisan ini.