Cara Mengganti Background Zoom di HP Realme

Cara Mengganti Background Zoom di HP Realme

Panduan mengganti background zoom di HP Realme

panduan mengganti background zoom di HP Realme

1. Download Aplikasi Zoom

Langkah pertama untuk mengganti latar belakang Zoom di perangkat HP Realme adalah dengan mengunduh aplikasi Zoom melalui Google Play Store atau Apple App Store. Pastikan Anda mengunduh versi terbaru yang kompatibel dengan HP Realme Anda.

2. Buka Aplikasi Zoom

Setelah berhasil mengunduh aplikasi Zoom, buka aplikasi tersebut di perangkat HP Realme Anda.

3. Akses Pengaturan Zoom

Pada beranda aplikasi Zoom, ketuk ikon profil atau foto profil Anda yang berada di sudut kanan atas. Setelah itu, pilih opsi “Pengaturan”.

4. Pilih Opsi Latar Belakang

Pada menu pengaturan Zoom, gulir ke bawah hingga menemukan opsi ” latar belakang & Filter”. Ketuk opsi tersebut untuk melanjutkan proses mengganti latar belakang Zoom di HP Realme Anda.

5. Pilih Gambar atau Foto Latar Belakang

Dalam opsi “Latar Belakang & Filter”, Anda akan ditemukan dengan berbagai gambar latar belakang bawaan. Pilih gambar latar belakang yang Anda inginkan atau unggah foto dari galeri HP Realme Anda.

6. Gunakan Fitur Latar Belakang Virtual

Jika Anda ingin menggunakan fitur latar belakang virtual, aktifkan opsi “Latar Belakang Virtual”. Anda dapat memilih berbagai gambar latar belakang digital yang lebih menarik untuk menambahkan sentuhan kreatif dalam panggilan Zoom Anda.

7. Atur Kualitas Gambar Latar Belakang

Kualitas gambar latar belakang dapat diatur dengan memilih opsi “Kualitas” di bawah opsi “Latar Belakang & Filter”. Disarankan untuk memilih kualitas gambar yang sesuai dengan koneksi internet dan kebutuhan Anda.

8. Hapus Latar Belakang Zoom

Jika Anda ingin menghapus latar belakang Zoom saat menggunakan kamera belakang atau saat melakukan panggilan video, pastikan opsi “Tidak Ada” dipilih dalam opsi “Latar Belakang & Filter”.

9. Rubah Latar Belakang Saat Menggunakan Kamera Belakang

Untuk mengubah latar belakang saat menggunakan kamera belakang, aktifkan opsi “Cermin video saya”. Dengan pengaturan ini, latar belakang akan tampak dengan benar ketika Anda menghadap ke kamera belakang.

Read more:

10. Simpan Pengaturan Latar Belakang

Semua pengaturan latar belakang yang Anda pilih pada aplikasi Zoom akan tersimpan dan dapat digunakan untuk panggilan Zoom di masa depan. Pastikan Anda menyimpan perubahan dengan menekan tombol “Simpan” atau “Terapkan” jika diperlukan.

Cara Mengganti Background Zoom Di Hp Realme

Bagikan

Cara Menonaktifkan Aksesibilitas Oppo A3s

Cara Menonaktifkan Aksesibilitas Oppo A3s

Cara Mengnonaktifkan Fitur Aksesibilitas Oppo A3s Cara Mengnonaktifkan Fitur Aksesibilitas Oppo A3s Menonaktifkan Fitur TalkBack TalkBack merupakan fasilitas yang memungkinkan
Cara Menonaktifkan Aksesibilitas Oppo

Cara Menonaktifkan Aksesibilitas Oppo

Bagaimana Cara Me nonaktifkan aksesibilitas Oppo Mengapa Harus Me nonaktifkan aksesibilitas Oppo Fungsi aksesibilitas di ponsel oppo memang dirancang untuk