Cara Mengembalikan Video yang Terhapus di HP Oppo F5

Cara Mengembalikan Video yang Terhapus di HP Oppo F5

Panduan mengembalikan video yang terhapus di hp Oppo F5

Menggunakan aplikasi Recuva

Mencari solusi untuk mengembalikan video yang terhapus di hp Oppo F5 Anda? Salah satu pilihan yang dapat Anda coba adalah menggunakan aplikasi Recuva. Dengan mengunduh dan menginstal aplikasi ini melalui situs resminya atau toko aplikasi terpercaya, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi Recuva di HP Oppo F5 Anda.
  • Tentukan jenis file yang ingin dipulihkan, seperti video.
  • Pilih lokasi penyimpanan video yang telah terhapus.
  • Klik “Scan” untuk memulai proses pemulihan data.
  • Tunggu hingga pemindaian selesai.
  • Pilih video yang ingin dipulihkan.
  • Klik “Recover” untuk mengembalikan video tersebut ke penyimpanan HP Oppo F5 Anda.
  • Menggunakan Aplikasi DiskDigger

    Terdapat alternatif lain yang dapat Anda coba, yaitu menggunakan aplikasi DiskDigger. Mengikuti langkah-langkah berikut, Anda mungkin dapat mengembalikan video yang telah terhapus dengan menggunakan aplikasi ini:

  • Unduh dan instal aplikasi DiskDigger dari toko aplikasi yang tersedia.
  • Buka aplikasi DiskDigger di HP Oppo F5 Anda.
  • Tentukan jenis file yang ingin dipulihkan, misalnya video.
  • Pilih lokasi penyimpanan video yang telah terhapus.
  • Klik “Scan device” untuk memulai proses pencarian video yang terhapus.
  • Tunggu hingga proses pemindaian selesai.
  • Pilih video yang ingin dipulihkan.
  • Klik “Recover” untuk mengembalikan video tersebut ke penyimpanan HP Oppo F5 Anda.
  • Read more:

    Menggunakan Aplikasi Dumpster

    Jika cara sebelumnya tidak membantu, Anda dapat mencoba menggunakan aplikasi Dumpster. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Unduh dan instal aplikasi Dumpster dari toko aplikasi yang terpercaya.
  • Buka aplikasi Dumpster di HP Oppo F5 Anda.
  • Pilih “Gallery” untuk memulai proses pemulihan video.
  • Tunggu hingga proses pemindaian selesai.
  • Pilih video yang ingin Anda pulihkan.
  • Klik “Restore” untuk mengembalikan video tersebut ke penyimpanan HP Oppo F5 Anda.
  • Menggunakan Aplikasi EaseUS MobiSaver

    Aplikasi EaseUS MobiSaver juga bisa menjadi alternatif untuk mengembalikan video yang terhapus di HP Oppo F5. Ikuti langkah-langkah berikut untuk memulihkan video yang terhapus:

  • Unduh dan instal aplikasi EaseUS MobiSaver dari toko aplikasi yang terpercaya.
  • Buka aplikasi EaseUS MobiSaver di HP Oppo F5 Anda.
  • Pilih “Recover lost data” untuk memulai proses pemulihan data.
  • Tentukan lokasi penyimpanan video yang hilang.
  • Tunggu hingga proses pemindaian selesai.
  • Pilih video yang ingin Anda pulihkan.
  • Klik “Recover” untuk mengembalikan video tersebut ke penyimpanan HP Oppo F5 Anda.
  • Dengan menggunakan salah satu aplikasi di atas, Anda memiliki peluang untuk mengembalikan video yang terhapus di HP Oppo F5 Anda. Selalu perhatikan setiap langkah dengan teliti dan segera menghentikan penggunaan HP jika video yang ingin dipulihkan telah terhapus. Hal ini akan memudahkan proses pemulihan data. Semoga berhasil!

    Langkah-Langkah Maksimalkan Aplikasi Recuva

    Maksimalkan Penggunaan Aplikasi Recuva dengan Langkah-Langkah Ini

    Unduh dan Instal Recuva dari Situs Resmi

    Di dalam usaha memaksimalkan pemulihan file yang terhapus, langkah awal adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Recuva yang berasal dari sumber resmi. Pastikan memperoleh versi instalasi yang sah untuk menjamin keamanan dan keandalan saat menggunakan aplikasi ini.

    Pilih Jenis File yang Akan Dikembalikan (Video)

    Setelah proses instalasi selesai, bukalah aplikasi Recuva. Di layar utama, Anda akan mendapati pilihan jenis file yang ingin dikembalikan. Segera tentukan opsi “video” agar Recuva memfokuskan pemindaian pada file-file video yang terhapus.

    Identifikasi Tempat Penyimpanan dan Klik “Mulai”

    Setelah memilih jenis file yang diinginkan, selanjutnya adalah mengidentifikasi lokasi atau tempat penyimpanan yang ingin diperiksa oleh Recuva. Penting untuk memilih dengan tepat demi mengoptimalkan kecepatan pemindaian. Begitu tempat penyimpanan terpilih, klik tombol “Mulai” untuk memulai proses pemindaian file oleh Recuva.

    Pulihkan File-File yang Terhapus Setelah Pemindaian Selesai

    Setelah pemindaian oleh Recuva selesai dilakukan, Anda akan diberikan daftar file-file video yang berhasil ditemukan. Cermati daftar tersebut dengan seksama dan pilihlah file-video yang ingin dipulihkan. Setelah memilih file yang dihapus tersebut, klik tombol “Pulihkan” untuk memulai proses pemulihan file-video yang terhapus.

    Memulihkan Video yang Terhapus di HP Oppo F5 dengan Aplikasi DiskDigger

    Langkah-Langkah Menggunakan Aplikasi DiskDigger

    Instal Aplikasi DiskDigger dari Play Store

    Untuk memulihkan video yang terhapus di HP Oppo F5, Anda dapat menggunakan aplikasi DiskDigger. Pertama, buka Play Store dan cari aplikasi DiskDigger. Setelah itu, unduh dan pasang aplikasi ini di perangkat Anda. Pastikan untuk mengunduh versi resmi dari pengembang yang terpercaya.

    Pilih Partisi atau Lokasi Penyimpanan yang Akan Dipindai

    Setelah berhasil memasang aplikasi DiskDigger, buka aplikasi tersebut. Anda akan melihat opsi untuk memilih partisi atau lokasi penyimpanan yang ingin Anda pindai. Pilih partisi atau lokasi penyimpanan yang mengandung video yang ingin Anda pulihkan.

    Pilih Jenis File yang Akan Dikembalikan (Video) dan Lanjutkan

    Setelah memilih partisi atau lokasi penyimpanan, aplikasi akan menampilkan jenis file yang dapat dikembalikan. Pilih jenis file “video” dan klik tombol “OK” untuk melanjutkan proses pemindaian. Hal ini akan memungkinkan aplikasi DiskDigger untuk fokus pada pemulihan video yang terhapus.

    Pulihkan Video yang Telah Ditemukan

    Tunggu sampai pemindaian selesai. Setelah pemindaian selesai, DiskDigger akan menampilkan daftar video yang dapat dikembalikan. Selanjutnya, pilih video yang ingin Anda pulihkan dan tekan tombol “Restore” untuk mengembalikan video tersebut ke perangkat Anda. Pastikan untuk menyimpan video tersebut di lokasi yang aman, agar tidak terhapus kembali di masa mendatang.

    Langkah-langkah Menggunakan Aplikasi Dumpster

    Panduan Menggunakan Aplikasi Dumpster

    Langkah 1: Unduh Aplikasi Dumpster dari Play Store

    Untuk menggunakan aplikasi Dumpster, tahapan awal yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh dan memasang aplikasi ini dari Play Store pada perangkat Android Anda.

    Langkah 2: Temukan Kembali Video yang Terhapus dalam Daftar File

    Setelah berhasil memasang aplikasi Dumpster, buka aplikasi ini pada perangkat Android Anda. Di dalam aplikasi Dumpster, Anda akan menemukan daftar file yang pernah dihapus, termasuk video yang ingin Anda pulihkan.

    Langkah 3: Pemulihan Video dengan Menyentuh dan Menahan Tombol

    Pada daftar file yang ditampilkan di dalam aplikasi Dumpster, cari video yang ingin Anda kembalikan. Selanjutnya, sentuh dan tahan video yang telah terhapus. Akan muncul beberapa pilihan, termasuk opsi “Pemulihan”. Pilih opsi “Pemulihan” untuk mengembalikan video tersebut.

    Langkah 4: Video Akan Dipulihkan ke Lokasi Asal atau Folder “Dumpster”

    Setelah memilih opsi “Pemulihan”, video yang sebelumnya dihapus akan dikembalikan ke lokasi asalnya, atau jika lokasi asal tidak tersedia, video akan disimpan di dalam folder “Dumpster” di perangkat Anda.

    Menjalankan EaseUS MobiSaver untuk Mengembalikan Video yang Terhapus di HP Oppo F5

    Langkah 1: Unduh dan Pasang Aplikasi EaseUS MobiSaver

    Pertama-tama, langkah awal dalam mengembalikan video yang terhapus dari HP Oppo F5 adalah dengan mengunduh serta memasang aplikasi EaseUS MobiSaver dari situs resminya. Jangan lupa untuk memilih versi yang sesuai dengan sistem operasi HP Anda.

    Langkah 2: Buka Aplikasi dan Sambungkan HP Oppo F5 ke Komputer

    Setelah berhasil mengunduh dan memasang aplikasi, bukalah EaseUS MobiSaver di komputer Anda. Kemudian, hubungkan HP Oppo F5 ke komputer menggunakan koneksi USB yang sesuai. Pastikan bahwa koneksi antara HP dan komputer sudah terhubung dengan baik.

    Langkah 3: Pilih Mode Pemulihan “Recover from Phone” dan Klik “Scan”

    Setelah membuka EaseUS MobiSaver, Anda akan melihat beberapa pilihan mode pemulihan yang tersedia. Pilih opsi “Recover from Phone”. Setelah itu, lakukan pemindaian dengan mengklik tombol “Scan” untuk memulai proses tersebut pada HP Oppo F5 Anda. Tunggu hingga pemindaian selesai.

    Langkah 4: Pilih Video yang Ingin Dikembalikan dan Klik “Recover”

    Sesudah pemindaian selesai, EaseUS MobiSaver akan menampilkan semua file yang berhasil dipulihkan dari HP Oppo F5 Anda. Temukan dan pilih video yang ingin Anda kembalikan. Terakhir, klik tombol “Recover” agar proses pemulihan video dapat dimulai. Pastikan Anda menyimpan video yang berhasil dikembalikan ke lokasi yang aman di komputer Anda.

    Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat menggunakan EaseUS MobiSaver dengan mudah untuk mengembalikan video yang terhapus di HP Oppo F5. Namun, penting untuk diingat bahwa semakin cepat Anda menggunakan aplikasi ini setelah video terhapus, semakin besar kemungkinan untuk memulihkannya.

    Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus Di Hp Oppo F5

    Bagikan

    Cara Menonaktifkan Aksesibilitas Oppo A3s

    Cara Menonaktifkan Aksesibilitas Oppo A3s

    Cara Mengnonaktifkan Fitur Aksesibilitas Oppo A3s Cara Mengnonaktifkan Fitur Aksesibilitas Oppo A3s Menonaktifkan Fitur TalkBack TalkBack merupakan fasilitas yang memungkinkan
    Cara Menonaktifkan Aksesibilitas Oppo

    Cara Menonaktifkan Aksesibilitas Oppo

    Bagaimana Cara Me nonaktifkan aksesibilitas Oppo Mengapa Harus Me nonaktifkan aksesibilitas Oppo Fungsi aksesibilitas di ponsel oppo memang dirancang untuk