Cara Setting Smartwatch Xiaomi untuk Memaksimalkan Penggunaan

Cara Setting Smartwatch Xiaomi untuk Memaksimalkan Penggunaan

Cara Setting Smartwatch Xiaomi untuk Memaksimalkan Penggunaan

Panduan Menghubungkan dengan Smartphone

Panduan Menghubungkan dengan Smartphone

1. Melakukan Penginstalan Aplikasi Xiaomi Wear

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Xiaomi Wear ke dalam perangkat smartphone Anda. Aplikasi ini dapat ditemukan dan diunduh melalui Google Play Store atau App Store. Jika sudah terpasang, buka aplikasi Xiaomi Wear.

2. Mensinkronkan melalui Bluetooth

Setelah membuka aplikasi Xiaomi Wear, pastikan Bluetooth pada smartphone Anda sudah diaktifkan. Selanjutnya, buka pengaturan Bluetooth di smartphone Anda. Cari perangkat smartwatch Xiaomi yang ingin Anda hubungkan. Pilih perangkat tersebut dan ikuti petunjuk yang muncul untuk memulai proses sinkronisasi melalui koneksi Bluetooth.

3. Mengatur Notifikasi

Setelah smartwatch Xiaomi berhasil terhubung dengan smartphone melalui Bluetooth, Anda dapat melakukan pengaturan untuk notifikasi yang akan ditampilkan pada smartwatch. Buka aplikasi Xiaomi Wear dan temukan opsi “Pengaturan Pemberitahuan” atau “Notifications”. Di sini, Anda bisa memilih aplikasi mana saja yang akan memunculkan notifikasi pada smartwatch Xiaomi, seperti pesan, panggilan, atau aplikasi media sosial.

4. Mengakses Kontak dan Menerima Panggilan

Dengan adanya koneksi antara smartwatch Xiaomi dan smartphone, Anda dapat mengakses daftar kontak yang ada di smartphone Anda langsung dari smartwatch tersebut. Selain itu, saat ada panggilan masuk, smartwatch Xiaomi akan memberikan notifikasi dan Anda dapat menjawab panggilan tersebut secara langsung melalui smartwatch.

Cara Update Os Android

  • Dipublish : 16 Mei 2024

  • Diupdate :

  • Penulis : Farida

Comments are closed.